Its hard to get in, Its hard to get out.

6:02 PM

Se-jarang itu ya gue buka blog ini, tapi setiap buka kok ya mau curhat akademis terus. Ini bukan pencitraan gue anak ambisisus loh, tapi ya emang pas aja.
Post gue kemarin2 gak jauh dari UTS kayanya atau kepanitiaan, sekarang post gue akan tentang tahap akhir kehidupan akademis gue di FEUI ini:

SKRIPSI.

Well, it's hell. Udah susash-susah belajar buat masuk kampus ini, tapi susah juga keluarnya.
Segala drama skripsi sedang dijalani nih sekarang, dari susahnya milih topik, baca puluhan jurnal untuk bab 2, serta begadang-begadang ngumpulin data. sekarang tinggal tahap akhir yang justru terberat, sun data dan interpretasi. Sulit deh, sulit!

Kenapa sih gak didukung aja anak-anaknya lulus aja ga usah pake skripsi, iri sama beberapa fakultas yang bisa kaya gitu. Yaaa gak iri yang gimana jg, tapi ya lelah aja.
Mungkin karena gue sambil kerja, kuliah, dan skrispian, jadi makin capek.
dan gue ga cukup tekun untuk mau ngelepas jam main gue untuk bisa nge-balance-in 3 hal itu. jadinya kerja-kuliah-skripsi-main. makin sedikit kan waktunya hahahaha.

Tapi yaa, semoga cepet beres aja deh. Semoga dilancarkan, cepet sidang.
Udah cape belajar di kampus terus. Kehidupan pekerjaan (di kantor gue sekarang sih ya), jauh lebih menyenangkan kayanya. 
Ayo kita cepat lulus!

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images