good morning-finally!

8:22 AM

apa arti judul pos di atas?
artinya akhirnya bisa ngomong good morning, akhirnya bisa bangun pagi. iya, bangun pagi! jam 5! tanpa harus keburu buru ke kelas karena bangun terlalu mepet, mandi buru-buru, perut kelapeeran ga sempet sarapan.
akhirnya, bisa bangun pagi dan bersantai santai kena udara pagi.
bahkan punya waktu ngerjain simbis, ngenet, dan teringat kembali akan blog gue ini! haahhahaa


its been a while since i posted my last random post in here.
sebenernya kadang suka bingung mau nulis apa, takut itu ga penting lah, ntar bikin demot yang baca lah, gitu-gitu.
tapi setelah di baca lagi, kan tujuan gue bikin blog emang pengen ngomong aja, ga di sela orang. yaaah happy happy aja lah yaaaa. lumayan buat di baca-baca lagi ntar-ntar.


kayanya sering inget blog ini saat mendekati masa ujian, pas gue baca gue bikin blog ini juga pas UTS. sekarang lg mau UAS semester 6.
HUFT. SEMESTER 6!
perasaan baru kemaren masuk kuliah, ini semester depan udah mau skripsi ajee.
time flies.
daaan... sekarang umur udah 21 tahun aja. 21, udah ngapaiin ajaa gue hidup 21 tahun ini??


masih banyak banget lah target hidup yang jauh dari kata tercapai, semogaa masih cukup umur untuk mencapai itu semua ntar fufufufu.


yaah marilah kita nikmati hari ini, bangun pagi kali ini cukup produktif bagi tugas2 gue.


mari teru produktif


have a nice day!

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images