Gnomeo & Juliet

12:15 AM

:"Red and Blue, and what crossed in my mind is Manchester United and Chelsea"
hahaa serius, itu yg langsung gue inget pas liat film Gnomeo and Juliet! hmm efek kemenangan menyebalkan MU pas udah ketinggalan 2-0 tp dibalik jadi 4-2 itu masih terasa sepertinya, gara-gara si ogre rooney!!! ditambah Chelsea seri, huuftt. but im sure they will keep the blue flag flyin high! yeaayy!!


well anywaaaaay, tadi gue abis nonton Gnomeo and Juliet sama seorang teman yg gue kenal karena berkenalan di nyempil haha. (fyi nyempil tuh nama tempat makan deket kosan gue yg ada tv kabel dan buka sampe pagi walau makanannya ga enak)
filmnya menurut gue lucu! dan bikin gue ketawa sepanjang film hahaha. padahal ada yg bilang jelek. gue gatau karena emang selera film gue rendah sampe menganggap film itu bagus, atau saking desperately butuh hiburan jadi tetep ketawa, atau emang filmnya bagus dan yg bilang jelek lah yg aneh!
lucu aja ngeliat gnome2 kecil gitu beres2 taman, mau deh punya gituan dirumah, taman jadi selalu rapi dan bagus haha.
tapi yg gue ga suka kaya terlalu gampang gitu jatuh cintanya, apalagi kan awalnya saling benci banget sama keluarga masing2, masa baru ketemu udah langsung suka aja hahaha. biar cepet kali ye filmnya. but still its a good movie tho.


dan sebelum nonton dia ngajak gue makan di ta wan. and then my friend was telling a joke when I told her bout this.
"hah? lo makan terus di ta wan yor? (read: ta wan=sandera)" errr. the same joke like if i said "gue abis makan di hukum (read: fakultas hukum)" then she will reply like this for sure: "lo abis makan (terus) di hukum?"
hahaha dan gue akan tetap ketawa aja ngedengernya.


oke, itu emang lucu kan? so, ga salah kan gue ketawa? selera humor gue normal kok!


dan sejujurnya itu pertama kali gue makan di ta wan, haha dan ternyata itu tuh bubur-bubur gituu. hmm emang pas gue pikir karena gue lg ga terlalu laper. lalu gue memesan bubur isi bebek panggang, dia bubur seafood, dan 1 porsi cumi cumi lada garam kalo ga salah.
oke, sampai sini mindset gue akan porsi bubur adalah 1 mangkok abang-abang bubur yang dari gue kecil sampe segede gini selalu sama. ditambah waktu pesen tadi ada pilihan reguler atau large, berarti bagi manusia-manusia kelaparan emang porsinya kurang kan! jadi gue pesen regueler aja karena lg ga laper-laper amat.


daaan ternyataaaa, porsinya ga ngerti lg banyak banget. ini koki ngajak bercanda apa!
dan si teman gue hanya ketawa melihat gue kaget haha akhirnya dia bantuin gue menghabiskan bubur-enak-tapi-ga-habis-habis itu deh.


gue selalu seneng makan di tempat  baru , mau enak apa ngga yah tapi tetep seneng aja kalo emang itu tempat baruu.
gue kan anaknya suka mencoba hal-hal baru gitu dehh, hahaha.


so, kesimpulan gue, hari ini adalah hari yang menyenangkan.
pagi-pagi udah telat bangun untuk bantuin kelompok The Apprentice gue jualan es kepruk (kelapa jeruk) dan sate nusireng (nugget sosis goreng). jadi saat gue dateng udah mau abis lalu gue gabut,haha. Ini lomba buat keluarga baru mss gitchuu btw.
trs lunch bareng SL mss di solaria.
trs jalan lg makan ta wan ma nonton gnomeo and juliet.
dan ditutup dengan nyicil LPJ ICMSS yg super banyak hahaha.
 daaaan masih insomnia ajaaa,
harus bisa tidurr!!
zzz


nite universe!!


and thanks for today hey si nyempil-man :)

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images