Insomnia

2:02 AM

Ini emang judul lagu Usher, tapi bukan itu yg gue maksud.

insomnia disini maksudnya gue insomnia beneran.
aaaakkkk!!!! i was kebo, sekarang insomnia!
padahal udah kurang tiduurrr bangett akhir2 ini, ngantuk mulu jadinya, tapi ga bisa tidur.
paahal gelisah juga ngga, hmm bete.

dan hal yg bisa gue lakukan hanya buka kaskus, ngeblog, twitteran, bbm an.

ini gue lg bbm an sama Sam, partner kerja sesama managing executive dimana dia menjadi project officer icmss.
jam 2 pagi, dia baru pulang abis brainstorming lomba, dan bbm an ama gue, ngomongin kerjaan.
oke, ga ngerti orang kaya gitu hidupnya gimana, ga cape apa??
kalo gue, ga kaya gitu kan yah? gue ga segitunya ah! hmm, iya kok gue ga segitunya haha.

well, udah semakin pagi nih!
gue harus menemukan alasan tidur secepatnya, zzz

night, Universe!

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images