at skywalk

3:15 PM

hari ini lg hujan, dan gue lg di skywalk.
skywalk di kampus gue loh ini.
lg sama anak2 MSS bikin kalender proker.
oke, bingung kan kenapa lg bikin kalender proker tapi gue malah ngeblog?
yaa abiss, itu kerjaannya mesti bisa ngegaris lurus, bikin tabel2 super gede di karton, kalo ga gunting2 ini itu atau nulis2 indah gitu.
semua itu adalah kemampuan yg tak pernah gue miliki hahhaha.
ngegaris lurus aja sulit bgt deh gue, padahal udah periksa ke dokter mata ga ada silindris.
ngegunting juga suka lama dan susah gt loh.
pokoknya kerjaan kreatif2 dan rapi begitu aduh aduh gabisaa.
kadang suka iri sama cewek2 hits yg suka ngehias mading gt, atau apa lah seksi dekor gitu
hmm tapi yasudahlah hahahaa.

mau buka kaskus, ternyata kaskus di block di kampus !!
betee, jam 5 baru bisa di buka.
dan sekarang lg ngegalau aja deh denger lagu sambil liat hujan, hmm..
suka banget sama hujan, daripada panas hahaha

it will be a very long day and nighttt todaaayyyy, hrr
hari ini untuk MSS dan ICMSS aja lah pokoknya haha

cemunguuudh!!
(read: semangaatttt!!)

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images