yeay! hello world :D

3:12 AM

yeah yeah, my first blog!
congrats yori!!
sangat jarang terlintas di benak gue untuk membuat sebuah blog karena gue ini gaptek dan tidak bisa merangkai kata untuk menjadi suatu tulisan yang menarik, (iya, tahun 2011 ini masih ada loh mahasiswi gaptek!)
tapi akhir-akhir ini kepala mumet sama UTS, yah marilah bagi-bagi sama orang lain hihihi.


sekarang udah subuh, tadi habis minum 2 cangkir kopi dan mandi hingga sukses gue ga tidur deh,
maunya belajar buat uts tapi capeeek.
lets spamming in my blog,
oke nama gue Yori Yostiani! call me Yori, hmm i'm 19 years old, seorang mahasiswi di FEUI jurusan manajemen, sedang mencoba meraih mimpi untuk bisa kuliah di Harvard. AMIN.
gue penggemar Chelsea! dan Frank Lampard pastinya!!
tapi gue lebih suka basket sebenernya, tapi udah jarang ngikutin beritanyaa.
gue suka kopi, tiramisu, sashimi, sushi, lele, bayem, ikan tongkol sampai ikan salmon, dan banyak lah! (oke,iya,gue gembul..)
(hah? ga gendut kok!!)
(gemuk dikit)
hmmmmmmm
ah iya gue suka jalan2! kaya hunting tempat yg pemandangannya bagus, hijau, yap yap back to nature!!
apalag kalo bisa hunting foto juga, tapi yah perjalanan masih panjang buat nabung beli SLR haha.
yeaaa ga banyak yg bisa gue omongin tentang gue, yaa nanti juga kalian tau sendiri gimana haha


blog ini gue tujukan untuk diri gue sendiri!
supaya bisa ngomooong tanpa di sela atau di protes, hahaha.


pokoknya, gue mungkin akan sering banget nih menceritakan kehidupan gue yg biasa saja, tp gue luar biasa kok! di tambah pengaruh orang-orang sekitar gue yang ngga biasa, yah pokoknya begitulah!
stay tune, i'll be right back!
(kata-kata super hits presenter)

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images