Suits !

7:09 PM


Yah entah kenapa gue sangat tergila-gila dengan Harvey Specter. Dia main character dari tv series yang baru gue tonton belakangan ini : Suits.

Sebenernya mungkin kenapa gue suka series ini, karena kurang lebih menggambarkan dengan apa yang gue mau di hidup gue. Di suits ini, mostly hanya berpusat menceritakan tentang kerjaan Harvey dan Associatenya Mike di kantor mereka Pearson Hardman. Kehidupan pribadi kaya percintaan dan lain-lain, yaa sekedarnya aja terjadi, tetep aja fokusnya di kerja. Baju rapi, kantor gedung tinggi di kawasan elit NYC, lembur terus, sukses, dan punya pacar cantik. Happy ya jadi Mike ssama Harvey.
Harvey, ini orangnya sebenernya nyebelin. Sombong gak karu-karuan, songong, rese, dan keras. Tapi pinter banget, dan sebenernya baik gitu loh, cuma dia keras diluar karena gak mau keliatan lemah. Dan dia kharismatik!
Oke, ganteng-sukses-pinter(-tajir), kharismatik deh hahahaa.
Cowok pinter kayanya emang selalu menarik buat gue. Bukan pinter nerd kutu buku gitu, mungkin ke yang lebih pinter pengetahuan umum, logikanya jalan, bisa ngajarin, bisa jadi ensiklopedi berjalan buat gue. Gak cuma cowok sih, siapapun yang kaya gini, selallu menarik aja. Enak ngobrol sama orang-orang kaya gini. Karena orang kaya gini biasanya mirip, orangnya santai, supel, gak ribet, ya asik deh.
Tapi kadang songong dan batu ya, kaya si Harvey. Eh tapi Harvey terlalu ekstrim. Yaa ada lah orang yang kaya gini tapi jatohnya rada songong, nah tapi bagi gue ini termaafkan hahaha. Orang songong masih ga apa-apa asal ga berlebihan, dan selama emang mereka se-oke itu, gak asbun atau sotoy.
Setiap nonton tv series kayanya gue emang terlalu banyak ngekhayal, hahaha terlalu terbawa suasana gitu nontonnya, pas-pas in sama kehidupan nyata.
Kaya nonton suits ini, pas aja sama bayangan gue sama kehidupan kerja.
Lo kerja bareng orang lain, pasti bakal ada yg click banget sama lo nanti, tapi ada juga yg nyebelin, ada juga temen tapi yg bakal jadi saingan lo nanti, atau ketemu jodoh. Gue ngebayangin kerja, kerja lembur, meeting sama client, sibuk bikin report, ya menyenangkan aja. Gue suka sibuk. My works define me aja gitu kayanya. Kerja di perusahaan well known, gaji oke, kantor keren, yaaaa impian semua fresh grads ya hahaha. Tapi ya bisa dibilang standar gue untuk urusan kerja emang rada BM (banyak mau). Ga apa-apalah ya, I work hard for that kok gak cuma asal BM.

Kadang suka bingung gue tuh orangnya punya high expectation towards life apa ngga. Kadang ada beberapa hal yang kalo gue mau, ya harus aja gitu, ga bisa ngga, dan ga bisa di substitutsi dengan pilihan lain. Soal kerjaan contohnya, kalo gue ga suka kantornya ya ga mau. Kaya milih kampus, kalo gak disini ya ga mau. Atau soal makanan, kalau lg mau makan enak, ya harus makan enak a.k.a fancy. Tapi kadang gue bisa santai, kalau adanya apa ya yaudah itu aja, gausah maksain keadaan. Bisa ya kaya gitu. Sekarang lagi coba define, hal apa sih yg suka gue paksain, dan hal apa yg biasanya gue pasrahin. karena kan gak bagus juga kalo ternyata ada hal yang salah posisi. jangan2 hal yg gue paksain harusnya hal yg harusnya gue terima dgn legowo, atau ternyata yg udah gue pasrahin ternyata yg harusnya gue perjuangin. Hmmm.

Random ya, dari nonton film aja, gue bisa kepikiran jauh ke kehidupan gue sendiri emang, hampir selalu begitu. Makanya kadang gue dibilang kelewat cuek, padahal nyatanya gue banyak mikir buat hidup gue, how to keep my life stays on the track. Tapi kaddang emang suka kelewat males dan santai dalam sehari-hari.  Hmmm, I think myself works in a mysterious way hahaha.
Yeah but that's life, dude! It works in a mysterious way, so you better keep up!
So you can live your life to the fullest!


Ciao!

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images