May

2:43 AM

It's May already. Time flies.

Gak pernah punya bulan favorit diantara 12 bulan yang ada sepanjang tahun. Tapi ya Mei pasti beda karena bulan ini kebetulan ulang tahun gue. Kebetulan lahir di tanggal 12 pada bulan ini, tahun 1991. Daaaaaaan.....itu 22 tahun yang lalu. ha ha ha.
Yaa buat orang yang udah umur 30 pasti bakal bilang umur 22 masih muda banget ya, kalo buat anak labil yang kemarin 21, menghadapi 22 tuh kayanya gimana gitu ya. Berasa tua aja, terus berasa belum ada hal berarti yg gue kasih buat diri sendiri setelah hidup hampir 22 tahun ini, ckckck. Makin deket hari ulang tahun nanti kayanya bakal makin kepikiran aja. Walaupun di tengah bala cobaan skripsi yang selalu datang (namun Insya Allah akan segera berakhir) ini, masih aja lho ya mikirin umur hahahhaa.

Yaaaa bulan Mei ini beda sih. Mei 2013 ini banyak hal-hal penting akan terjadi nampaknya, dan banyak yang terjadi untuk pertama kali juga.
  • Bulan Mei! Gue bakal berulang tahun yang ke 22 untuk pertama kali dan sekali-kalinya juga huehehhe.
  • Bulan Mei! Harusnya gue udah beres sama skripsi gue dan mulai ngurusin kehidupan sidang.
  • Bulan Mei! Sidang temen-temen gue para pejuang 3,9 tahun. Bukan 3,5 tahun, tapi ga sampe 4 tahun juga, tapi mepet sih (MAKSA). ahhaahhaa.
  • Bulan Mei! ulang tahun Uni Luluk Kurrata, geng sobi taurus dan pejuang gelar sarjana ekonomi yang akan selangkah lebih maju untuk sarjana duluan. Ambisius is her middle name emang. Sobi ngomongin kucing dan makanan juga ahhahahaa.
  • Bulan Mei! ulang tahun temen gue si jenius yang punya skill microsoft excel dengan tingkatan excellent, Pratiwi Ningsih. Sobi taurus yang emang anaknya asik-asik semua sih ya. another geng 22 tahun tp masih single dan sama-sama berjuang meraih gelar sarjana sebagai kado bagi diri sendiri dan orang tua.
  • Bulan Mei! ulang tahun si uccill Ananda Friska, geng taurus tapi bukan geng 22 karena dia baru 21, bukan geng single, dan juga bukan geng pengejar gelar sarjana lagi karena dengan awesomenya dia sudah lulus, dan bahkan sudah kerja,--ah iya dia jg my work-mate. Si uccil yang ulang tahunnya cuma beda 2 hari sama gue, dan ga pernah tau gue harus kasih dia kado apa. Kasih apa ya tahun ini? 
  • Bulan Mei 2013! Pertama kalinya ulang tahun tanpa ada sms pendek ucapan ulang tahun dari bokap gue. One of so many events that I must get through without him and his "iya papi selalu doain yg terbaik ya" message. God, I miss him. 
Sure it will be a hard, yet memorable month of my life.
Theme song of this month:

The fighter - Gym Class Heroes
I won't give up - Jason Mraz.

May 2013, bring it on!

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images